Home » » Kesesatan Syi'ah (Laknatullah 'alaihim ajma'in)

Kesesatan Syi'ah (Laknatullah 'alaihim ajma'in)

Written By Unknown on Sabtu, 20 Juli 2013 | 17.33


PERKATAAN ULAMA AGAMA SYI'AH LAKNATULLAH 'ALAIHI MENGENAI AHLUS SUNNAH :

• Dalam kitab Wasail asy-Syi’ah karangan al-Hur al-’Amily (jilid XVIII, hal 463) disebutkan, Berkata Dawud bin Farqad, Aku bertanya kepada Abu Abdillah ‘alaihis salam, “Apa pendapatmu tentang an-Nashib (Ahlus Sunnah)?” Dia menjawab, “Halal darahnya (nyawanya -pen) tapi aku bertaqiyyah darinya. Seandainya engkau bisa membunuhnya dengan cara meruntuhkan suatu tembok atasnya atau kamu tenggelamkan dia, supaya tidak ketahuan bahwa kamulah pembunuhnya, maka lakukanlah!”. Aku bertanya lagi, “Lantas bagaimana dengan hartanya?” Dia menjawab, “Musnahkanlah hartanya semampumu!”.


http://www.youtube.com/watch?v=AbzEso6FRyo

INILAH DOA-DOA KEBURUKAN YANG DIPANJATKAN HUSAIN BIN ALI BIN ABU THOLIB ATAS PARA PENGANUT AGAMA SYI’AH YANG TERLAKNAT

Oleh : Ustadz Muhammad Wasitho Abu Fawaz.

Berikut Ini Kami Akan Sebutkan DO'A -DO'A KEBURUKAN Yang Dipanjatkan Oleh Husain Bin Abu Tholib Radhiyallahu ‘Anhuma ( Cucu Nabi Shallallahu 'Alaihi Wa Sallam ) Kepada Allah Ta’ala Untuk Orang - Orang Syi’ah Kufah Yang Telah Menipu Dan Mengkhianatinya Sebelum Beliau Dan Sejumlah Keluarganya DIBUNUH Oleh Mereka :

” اللهم إن متعتهم إلى حين ففرقهم فرقاً ( أي شيعاً وأحزاباً ) واجعلهم طرائق قددا ، و لا ترض الولاة عنهم أبدا ، فإنهم دعونا لينصرونا ، ثم عدوا علينا فقتلونا “

“ Ya Allah, Apabila Engkau Memberikan Kepada Mereka ( Orang - Orang Syi’ah Dan Pengikutnya, pent ) Kenikmatan Pada Suatu Waktu, Maka Cerai -Beraikanlah Mereka ( Menjadi Kelompok - Kelompok Dan Golongan - Golongan ), Jadikanlah Mereka Menempuh Jalan Yang Berbeda - Beda, Dan Janganlah Engkau Jadikan Para Pemimpin ( Kaum Muslimin ) Merestui Mereka Selamanya, Karena Mereka Telah Mengundang Kami Untuk Menolong Kami, Namun Ternyata Malah Memusuhi Kami Dan Membunuh Kami ! ”
( Lihat Kitab - Kitab Referensi Syi’ah Berikut : Al - Irsyaad Karya Al - Mufiid, Hal. 241, I’laamu Al - Waroo Karya Ath - Thobrosi Hal. 949, Dan Kasyfu Al -Ghummah II / 18, 38 ).

» Husain Bin Abu Tholib Juga Pernah Mendo'akan Keburukan Untuk Mereka Dengan Mengatakan Kepada Mereka :
“ Binasalah Kalian ! Rabbku ( Allah ) Akan Membalas ( Perbuatan ) Kalian Untuk Membelaku ( Dan Keluarga ) Di Dunia Dan Di Akhira t… Kalian Akan Menghukum Diri Kalian Sendiri Dengan Memukulkan Pedang - Pedang Di Atas Tubuh Dan Wajah Kalian, Dan Kalian Akan Menumpahkan Darah Kalian Sendiri. Kalian Tidak Akan Mendapat Keberuntungan Di Dunia Dan Tidak Akan Sampai Kepada Hajat ( Dan Tujuan ) Kalian. Apabila Kalian Mati, Maka Rabbku Telah Menyiapkan Azab ( Siksaan ) Untuk Kalian Di Akhirat. Kalian Akan Menerima Azab Sebagaimana Azab Yang Akan Diterima Oleh Orang -Orang Kafir Yang Paling Keras Kekufurannya. ”
( Lihat Jilaa-u Al- ‘Uyuun, Karya Mullah Baqir Majlisi, Hal. 409 ).

SYIA'H PADA HAKEKATNYA BUKAN GOLONGAN MUSLIM DAN BUKAN PEMBELA DAN PENGIKUT SETIA HUSAIN BIN ALI BIN ABU THALIB DAN AHLU BA'IT "

Demikianlah DO'A Keburukan Yang Dipanjatkan Oleh Husain Bin Ali Bin Abu Thalib Radhiyallaahu 'Anhuma, Cucu Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam Dan Penghulu Pemuda Penduduk Surga Untuk Orang - Orang Syi’ah Yang Terlaknat. Dan Kita Telah Menyaksikan Bahwa Do'a - Do'a Beliau Telah DIKABULKAN Oleh ALLAH Di Dunia. Semoga Postingan Ini Bermanfaat Bagi Setiap Para Pembaca, Dan Dapat Menyadarkan Pemahaman Kaum Muslimin Bahwa Orang - Orang Syi’ah Pada Hakekatnya Bukan Dari Golongan Kaum Muslimin, Dan Bukan Pembela Dan Pengikut Setia Husain Bin Ali Bin Abu Thalib Dan Ahlul Bait.
( Klaten, 27 Juni 2013 ).


Mantan Presiden Iran Khatami mengunjungi salah satu kamp di mana orang sunny disiksa

" BAYANGKAN KESAKITAN GADIS 4 TAHUN INI DI MUT'AH OLEH KHOMEINI "


http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=gCbtZU3Zdu8

" DAMMAJ CRISIS : SYAIKH YAHYA SERUKAN BERJIHAD MELAWAN SYI'AH "

" PERKATAAN PARA IMAM TERDAHULU TENTANG RAFIDHAH 

( SYI'AH )

Syeikhul Islam Ibnu Taimiyah Rahimahullaah Telah Berkata, : “ Dan Sungguh Telah Sepakat Ahli Ilmu Dalam Bidang Naqal, Riwayat Dan Sanad, Bahwasanya Rafidhah Adalah Yang Paling Pendusta Dari Kalangan Kelompok - Kelompok ( Yang Sesat ), Berbohong Terdapat Dalam Diri Mereka Sudah Sejak Lama, Oleh Karena Inilah Para Imam - Imam Islam Metitelkan Keistimewaan Mereka Dengan Sering ( Banyak ) Berdusta.

Asyhab Bin Abdul Aziz Rahimahullaah Telah Berkata, : " Imam Malik Rahimahullaah Telah Ditanya Tentang Rafidhah, Maka Beliau Menjawab, : " Janganlah Kamu Berbicara Dengan Mereka, Dan Janganlah Mengambil Riwayat Dari Mereka, Sesungguhnya Mereka Itu Orang - Orang Yang Berdusta ( Pembohong ).

Dan Berkata Imam Malik Rahimahullaah, : " Orang Yang Mencaci Maki Para Shahabat Rasulullah Shalallahu 'Alaihi Wassalam, Maka Ia Tidak Berhak Mendapatkan Nama, Atau Tempat Di Dalam Islam.

Berkata Ibnu Katsir Rahimahullaah Di Dalam Firman Allah ( Yang Artinya ) : 
“ Muhammad Itu Adalah Utusan Allah Dan Orang - Orang Yang Bersama Dia Adalah Keras Terhadap Orang - Orang Kafir, Tetapi Berkasih Sayang Sesama Mereka : Kamu Lihat Mereka Ruku' Dan Sujud Mencari Karunia Allah Dan Keridhaan-Nya, Tanda - Tanda Meraka Tampak Pada Muka Mereka Dari Bekas Sujud. Demikianlah Sifat - Sifat Mereka Dalam Taurat Dan Sifat - Sifat Mereka Dalam Injil, Yaitu Seperti Tanaman Mengeluarkan Tunasnya Maka Tunas Itu Menjadikan Tanaman Itu Kuat Lalu Menjadi Besarlah Dia Dan Tegak Lurus Di Atas Pokoknya : Tanaman Itu Menyenangkan Hati Penanam - Penanamnya Karena Allah Hendak Menjengkelkan Hati Orang - Orang Kafir ( Dengan Kekuatan Orang - Orang Mu'min ) ”. [ Al - Fath : 29 ]. 

“ Dari Ayat Ini, Maka Imam Malik Menyimpulkan Di Dalam Satu Riwayat Darinya, Dengan Mengkafirkan Orang - Orang Rafidhah Dimana Mereka Membenci Para Shahabat, Beliau Berkata, :
“ Karena Para Shahabat Menjengkelkan Hati Mereka ( Orang - Orang Rafidhah ), Barangsiapa Yang Dijengkeli Oleh Para Shahabat Maka Ia Adalah Kafir Oleh Ayat Ini ”.

Al - Qarthubi Rahimahullaah Telah Berkata, : “ Sungguh Imam Malik Telah Berbuat Baik Dalam Ucapannya Dan Ia Telah Benar Dalam Menafsirkannya, Maka Barangsiapa Mencela Seorang Saja Dari Mereka Atau Mencela Riwayatnya Maka Ia Sungguh Telah Membantah Allah Rabb Semesta Alam, Dan Telah Menggugurkan Syari’at - Syari’at Kaum Muslimin. ”
[ Ushul Madzhab As - Syi’ah Al - Imamiyah Al - Itsna Asyara, Oleh Dr. Nashir AL - Qafaari, 3/1250 ].

Abu Hatim Rahimahullaah Telah Berkata, : “ Telah Menceritakan Kepada Kami Harmalah, Ia Berkata, : Saya Telah Mendengar Imam Syafi’i Berkata, : “ Saya Belum Pernah Melihat Seseorang Yang Lebih Mudah Bersaksi Dengan Kepalsuan Daripada Rafidhah ”.

Muammil Bin Ahab Rahimahullaah Telah Berkata, : “ Saya Telah Mendengar Yazid Bin Harun Berkata, : “ Ditulis ( Riwayat Hadits ) Dari Setiap Pelaku Bid’ah Bila Tidak Mengajak Ke Bid’ahnya, Kecuali Rafidhah, Sesungguhnya Mereka Itu Pendusta. ”

SYI'AH MEMALSUKAN HADITS SEBAGAI AGAMA.

Dan Muhammad Bin Sa’ad Al - Ashbahaani Rahimahullaah Telah Berkata, : “ Saya Telah Mendengar Syeikh Syuraik Berkata, : “ Ambillah Ilmu Itu Dari Setiap Orang Yang Kamu Jumpai Kecuali Rafidhah, Sesungguhnya Mereka Membuat - Buat ( Memalsukan ) Hadits, Dan Mereka Menjadikan Hal Itu Sebagai Agama ”. Syuraik Ini Adalah Syuraik Bin Abdullah Qodhi ( Hakim ) Kota Kufah.

Mu’awiyah Telah Berkata, : “ Saya Telah Mendengar Al ‘Amasy Berkata, : " Saya Menjumpai Sekelompok Manusia, Dan Mereka Tidaklah Menyebutkan Tentang Mereka ( Rafidhah ) Kecuali ( Digolongkan Kepada ) Orang - Orang Sangat Pembohong ”, Maksudnya ( Mereka Pembohong Itu ) Adalah Pengikut Al - Mughirah Bin Sa’id Yang Bermadzhab Rafidhah Lagi Pendusta, Seperti Yang Disifati Oleh Imam Adz - Dzahabi. [ Minhaajus Sunnah, Oleh Syeikhul Islam Ibnu Timiyah, 1/59 - 60 ].

Syeikhul Islam Telah Berkata Dalam Mengomentari Apa Yang Dikatakan Oleh Para Imam Salaf, : “ Dan Adapun Rafidhah Asal Usul Bid’ah Mereka Diambil Dari Zindiq Dan Kufur Serta Unsur Kesengajaan, Kebohongan Banyak Sekali Di Tengah - Tengah Mereka, Dan Mereka Mengakui Hal Itu, Dengan Mengatakan, : " Agama Kita Adalah Taqiyah, Yaitu Salah Seorang Dari Mereka Mengucapkan Dengan Lidahnya Berbeda Dengan Apa Yang Ada Di Hatinya. Dan Inilah Hakikat Kebohongan Dan Kemunafikan, Maka Mereka Dalam Hal Itu Sebagaimana Pepadah, : “ Ia Telah Melemparku Dengan Penyakitnya Lalu Ia Lari ”. [ Minhaajus Sunnah, Oleh Syeikhul Islam Ibnu Timiyah, 1/68 ].

SYI'AH TELAH KELUAR DARI ISLAM.

Al - Khallal Meriwayatkan Dari Abu Bakr Al - Marwazi, Ia Berkata, : " Saya Telah Bertanya Kepada Abu Abdillah ( Imam Ahmad ) Tentang Orang Yang Mencaci Maki Abu Bakr Dan Umar Serta ‘Aisyah, Maka Ia Berkata, : “ Saya Tidak Memandangnya Di Dalam Islam ( Artinya Orang Yang Mencaci Itu Telah Keluar Dari Islam - Pent.). [ As - Sunnah Oleh Khalal 3/493. Ini Merupakan Pernyataan Yang Jelas Dari Imam Ahmad Dalam Menghukum Kafir Orang Rafidhah ].

Al - Khallal Meriwayatkan, Ia Berkata, : Saya Telah Diberi Tahu Oleh Harb Bin Ismail Al - Karmaani, Ia Berkata, : " Telah Bercerita Kepada Kami Musa Bin Harun Bin Ziad, Ia Berkata, : " Saya Telah Mendengar Al - Firyaabi Sedangkan Seorang Laki - Laki Bertanya Kepadanya Tentang Orang Yang Mencaci Maki Abu Bakr, Ia Berkata, : " Kafir ". Lalu Ia Berkata Lagi, Apakah Disolatkan ? Ia Berkata, : " Tidak ".

" SYI'AH BUKANLAH KAUM MUSLIMIN, PERKATANNYA BUKANLAH ARGUMENT, SYI'AH SUATU GOLONGAN 25 TAHUN SETELAH RASULULLAH SHALLALLAHU 'ALAIHI WA SALLAM WAFAT "

Ibnu Hazam Rahimahullaah Telah Berkata, : " Tentang Rafidhah Tatkala Ia Berdebat Dengan Orang Kristen, Dan Orang - Orang Memberikan Kepadanya Kitab - Kitab Rafidhah Untuk Bantahan Terhadapnya ( Ibnu Hazam Dan Berkata ) : " Sesungguhnya Rafidhah Bukanlah Kaum Muslimin, Dan Perkataan Mereka Bukanlah Argumen Terhadap Agama, Akan Tetapi Rafidhah Itu Hanyalah Suatu Golongan, Mula Terjadinya Kira - Kira Dua Puluh Lima Tahun Setelah Nabi Wafat, Dan Permulaannya Adalah Merespon Pangilan Orang Yang Hampir Masuk Islam Dari Orang - Orang Yang Dihina Allah. Rafidhah Itu Adalah Kelompok Yang Berjalan Atas Jalan Ajaran Yahudi Dan Nasrani Dalam Kebohongan Dan Kekufuran. ” 
[ Al - Fashlu Fi Al - Milal Wa An - Nihal, Oleh Ibnu Hazam 2/78 ].

Abu Zur’ah Ar - Raazi Rahimahullah Berkata, : “ Bila Kamu Melihat Seseorang Yang Mencaci Salah Seorang Dari Para Shahabat Rasulullah, Maka Ketahuilah Sesungguhnya Dia Itu Zindiq.”

Sebarkan berita ini ya ikhwah! :
 
Support : Creating Website | Mujahidin | Mujahidin
Copyright © 1434 H / 2013 M. By Ridwan Kariem | Tauhid Media
Template Modified by Creating Website Published by Mujahidin
Proudly powered by Mujahidin