Home » » Lebih Dari 40 Tentara Tewas Dan Lusinan Lainnya Terluka Akibat Serangan Mujahidin Dalam Laporan Selama Satu Hari.

Lebih Dari 40 Tentara Tewas Dan Lusinan Lainnya Terluka Akibat Serangan Mujahidin Dalam Laporan Selama Satu Hari.

Written By Anonim on Rabu, 18 September 2013 | 07.35

Lebih Dari 40 Tentara Tewas Dan Lusinan Lainnya Terluka Akibat Serangan Mujahidin Dalam Laporan Selama Satu Hari.

PAKTIKA – Menurut laporan terbaru hari ini, sebuah serangan telah terjadi pada pagi hari di distrik Omna, akibat serangan itu 20 pasukan boneka tebunuh.

Baku tembak yang sengit itu terjadi sepanjang hari pada hari Senin di pinggiran distrik yang telah disebut di atas dan membunuh sebanyak 20 orang pasukan boneka serta melukai lusinan lainnya, berkata pejabat Mujahidin. Tambahan dari hasil perang hari Senin tersebut adalah dua kendaraan tentara hancur secara keseluruhan sedang sejumlah kendaraan lainnya rusak berat.

PARWAN – Sebuah bom meledak pada hari Senin tepat di bawah kendaraan pengangkut personel lapis baja musuh. Bom tersebut meledak dipicu dengan menggunakan remot kontrol jarak jauh. Peristiwa ini terjadi di distrik Bagram provinsi Parwan. Akibatnya kendaraan lapis baja tersebut hancur berkeping-keping dan membunuh 4 orang teroris anggota pasukan penjajah yang berada di dalam kendaraan lapis baja tersebut.

KABUL – Pejabat Mujahidin mengatakan bahwa sebuah baku tembak terjadi dalam sebuah operasi ambush (penghadangan) yang dilakukan oleh Mujahidin pada hari Senin di distrik Mirbacha Kot provinsi Kabul. Serangan ini telah membunuh atau melukai sekurang-kurangnya 8 orang pasukan penjajah teroris, dan selain itu 2 dari kendaraan lapis baja pengangkut pasukan berhasil dilumpuhkan oleh tembakan senjata berat Mujahidin.

LOGAR – Mujahidin dari Imaroh Islam di Baraki Barak provinsi Logar memasang IED dan berhasil meledakannya sehinggga merobek tank lapis baja musuh, membunuh 6 orang pasukan penjajah Amerika-NATO yang sedang melakukan perjalanan tank tersebut pada hari Senin kemarin.

WARDAK – Mujahidin dari Imaroh Islam mencegat konvoy suplai musuh di distrik Sayed Abad provinsi Wardak pada hari Senin, operasi pencegatan itu diwarnai dengan terjadinya baku tembak dengan musuh, akibatnya 2 orang tentara boneka tewas ditempat dan melukai selusinan lainnya. Serangan di hari Senin atas konvoy pasukan penjajah juga mengakibatkan 6 kendaraan tangki bahan bakar.

Sebarkan berita ini ya ikhwah! :
 
Support : Creating Website | Mujahidin | Mujahidin
Copyright © 1434 H / 2013 M. By Ridwan Kariem | Tauhid Media
Template Modified by Creating Website Published by Mujahidin
Proudly powered by Mujahidin