Home » , » Kafir Harby AS Incar Komandan Al-Shabab Kenya

Kafir Harby AS Incar Komandan Al-Shabab Kenya

Written By Anonim on Selasa, 08 Oktober 2013 | 09.26


SOMALIA-Para pejabat kafir harby Amerika Serikat mengatakan sasaran serangan pasukan khusus AS di Somalia pada Sabtu (05/10/2013) lalu adalah Syekh Abdulkadir Mohamed Abdulkadir, komandan Mujahidin Al-Shabab di Kenya. Hingga kini belum diketahui hasil dari serangan musuh nomer satu umat Islam dan kaum Muslimin tersebut. Semoga Mujahidin Al-Shabab selalu dalam lindungan Allah SWT. Allahu Akbar!

Dalam serangan pasukan elit menjelang subuh pada Sabtu (05/10/2013) hingga kini tidak diketahui apakah orang yang diduga sebagai pucuk pimpinan kelompok Mujahidin Al-Shabab Kenya itu tewas atau ditangkap.

Serangan udara dilancarkan di bagian selatan Barawe, Somalia. Daerah Barawe dikenal sebagai salah satu kantong militan Mujahidin Al-Shabab di negara itu.

Sementara itu dokumen intelijen Kenya menyebut Syekh Abdulkadir sebagai koordinator serangan-serangan yang telah direncanakan pada 2011 dan 2012.

Syekh Abdulkadir Mohamed Abdulkadir diduga terlibat dalam persekongkolan sejumlah serangan di Kenya. Dalam dokumen disebutkan rencana serangan yang digagalkan tersebut meliputi rencana menyerang gedung parlemen dan kantor PBB di Nairobi.

Syekh Abdulkadir juga disebutkan sebagai koordinator dalam rencana serangan ke sebuah restoran Ethiopia yang sering dikunjungi oleh para pejabat Somalia. Allahu Akbar!

Sumber : Al-Mustaqbal Channel
Sebarkan berita ini ya ikhwah! :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Mujahidin | Mujahidin
Copyright © 1434 H / 2013 M. By Ridwan Kariem | Tauhid Media
Template Modified by Creating Website Published by Mujahidin
Proudly powered by Mujahidin